33.1 C
Jakarta

Kisah Driver Ojol Tak Dibayar saat Kirimkan Makanan , Lantaran Konsumen Lapar tapi Tak Punya Uang

Trending

Cerita kisah dari driver ojek online memang gak ada habisnya, mulai dari yang serem dampai horor pun ada. Muncul satu kisah lagi ni, driver ojek online rela tidak dibayar langsung, ini membuat netizen terharu. Pengunggah memang melampirkan screenshot percakapan antara driver ojek online dengan si pembeli. Dan disitu tertulis kalau si pembeli ini tidak punya uang untuk bayar makanannya yang udah dipesan.

Si pembeli ini memberi janji bakal dibayar besoknya dan sekarang ia memang lagi lapar. Karena itulah si driver ojek online ini tidak tega jika sudah bilang kelaparan. Jadi membuat driver ojek online ini merasa iba kepada si pembeli dan menyetujuinya. Dan dengan besar hati ia mengantar makanan ke pembeli dengan pesanan yang sama seperti di aplikasi.

Kisah ini diketahui dialami oleh driver ojek online berusia 40 tahun, Samsudin, yang berasal dari Tangerang. Kala itu ia mendapat orderan di daerah Tangerang, yang pesan itu perempuan dan kelihatannya perantau tinggal sendiri. Orderannya adalah nasi dan lauk dari sebuah warung, dan sedihnya diketahui pembeli ini dirumahkan dari pekerjaannya karena pandemi covid-19. Hal membuat si pembeli tidak punya uang sama sekali, bahkan untuk makan. Jadi ia menunggu uang pinjaman dari kakaknya yang di luar kota. Dan Samsudin dengan besar hati memantu pembeli ini dan bahkan besoknya memang tidak berniat mengambl uang pesanan tersebut.

BACA JUGA:  Solusi MSM Download Tool Oppo A71 (2018) CPH1801

Lihat Juga