26.1 C
Jakarta

Terlambat Kirim Makanan, 5 Driver Ojek Online Ini DIlempar Kuah Sup

Trending

Bekerja sebagai ojek online memang terlihat mudah, namun itu sebenarnya tidak semudah kelihatannya. Karena ada beberapa hal yang membuat pekerjaan ini memiliki risiko yang berat. Salah satunya adalah dengan layanan antar makanan yang ada pada aplikasi ojek online. Yang mana kerap kali konsumen komplain maupun melakukan tindakan yang merugikan driver ojek online karena terlalu lama ketika mengantar makanan. Ada beberapa kasus berikut ini yang mana driver ojol menerima perlakukan yang tidak baik:

  1. Dimaki Pelanggan

Pengalaman dari salah satu driver ojol yang diunggah di media sosial Facebook yang juga lengkap ada lampiran percakapan dengan konsumen. Dalam percakapan tersebut driver ojol dimaki-maki bahkan dengan menggunakan kata tidak pantas. Tentu saja hal ini membuat driver ojol ini lesu dan sedih. Bahkan konsumen membatalkan pesanan ketika driver sudah sampai di restoran, alasannya karena terlalu lama.

  1. Dilempar Kuah Panas

Kejadian ini dialami oleh driver ojol asal Malaysia yang mana diceritakan oleh anaknya di Facebook. Sebenarnya driver melakukan yang terbaik dan menunggu lama di resto, namun pas mengantar makanan malah disiram kuah panas.

  1. Diberi Rating Bintang Satu

Driver ojol ini diberi rating bintang satu dan ada pesan yang terkesan sinis dan kasar dituliskan kepada ojol.

  1. Membatalkan Pesanan

Peristiwa ini terjadi ketika driver sudah membeli makanannya dan konsumen tidak mau terima dan membatalkan pesanan, alasannya karena terlalu lama.

  1. Disuspend Akunnya

Karena mau sahur restoran penuh dan antre, takut mendekati waktu imsak, dan malah konsumen memberi bintang satu dan bonus hilang.

BACA JUGA:  Syarat dan Cara Daftar Airasia Ojek Online Lengkap Terbaru

Itulah 5 kasus yang terjadi pada driver ojol yang bisa dibilang tidak pantas dilakukan oleh konsumen.

BACA JUGA:  Toyota Indonesia Di Prediksi Akan Ekspor Raize GR Sport

Lihat Juga