27.1 C
Jakarta

Layanan Kirim Barang Jadi Penyelamat Mitra Ojol

Trending

Perusahaan transportasi online mengalami peningkatan terutama untuk layanan logistik. Jika sebelumnya pada tahun 2020, transportasi online ini sudah mengalami peningkatan hingga 25%.

“Menjadi tantangan tersendiri dengan adanya pertumbuhan demand, bagaimana sebagai perusahaan Tranportasi online harus memastikan reliability service, memenuhi target pengiriman sesuai dengan deadline,” ujar Steven Halim sebagai Head of Business – Logistic Gojek.

Steven juga memaparkan jika GoSend Consumer App dibandingkan dengan tahun 2019 telah mengalami peningkatan hingga 31%. Sebagian besar pengguna hingga 90% lebih memilih GoSend untuk memudahkan pengiriman khususnya kategori makanan dan minuman. Hal ini turut dimeriahkan lebih dari 2000 pelaku usaha yang bergabung menggunakan GoSend Portal.

“Meningkatnya penggunaan GoSend juga ditunjang dengan semakin bertumbuhnya UMKM yang semakin pesat dan segmen ritel terutama untuk logistik e-commerce,” ujar Steven Halim.

“Sedangkan GoKilat berkontribusi pada layanan logistik Gojek sebesar 27%. GoKilat memiliki Top kategori berupa makanan dan minuman sebesar 80%,” kata Steven melanjutkan.

Di sisi lain, Steven Halim juga mengatakan jika pihaknya memiliki komitmen yang Sangat kokoh untuk mendukung UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) untuk sukses bersama Gojek.

Salah satunya dengan mempermudah memperluas jangkauan layanan logistik, tetapi dengan harga yang masih terbilang terjangkau. Apalagi saat ini UMKM semakin bertumbuh dan minat berbelanja secara online juga semakin meningkat.

BACA JUGA:  Download SP Flash Tool V5.1904 GDrive

Lihat Juga

BACA JUGA:  Download MsmDownload Tool Oppo A71 CPH1801EX