26.1 C
Jakarta

Aplikasi Ilegal Terdeteksi Gojek SHIELD

Trending

Baru-baru ini terdeteksi adanya perangkat lunak ilegal yang melakukan kecurangan dengan membuat aplikasi Gojek secara ilegal. Untungnya, Polda Metro Jaya bertindak cepat untuk menyelesaikan masalah ini. Aplikasi ilegal tersebut dibuat oleh tersangka berinisial YS atas dugaan pelanggaran pembuatan perangkat lunak di daerah Jabodetabek. Upaya proaktif tersebut dilakukan sejak 2020 untuk menjaga keamanan anggota gojek #AmanBersama Gojek. Bisa dipastikan aplikasi Gojek tergolong aman karena pihak Gojek telah berkolaborasi dengan pihak kepolisian agar tidak ada tindak kecurangan sebagaimana diatas.

Kecurangan-kecurangan dengan membuat aplikasi ilegal tersebut tentu sangat merugikan banyak phka terutama mitra driver yang bergabung dengan Gojek. Hal tersebut sangat beresiko dalam hal keamanan data, pencurian akun, dan juga secara finansial. Oleh karena itu, demi #AmanBersamaGojek , pihak gojek melakukan pendekatan ppreventif untuk melindungi seluruh mitra gojek dari resiko keamanan dengan menghadirkan gojek SHIELD. Sebenarnya apa itu Gojek SHIELD dan bagaimana cara kerjanya?

SHIELD menghadirkan fitur verifikasi muka dan juga penyamaran nomer telepon yang mampu melindungi nomer pengguna dari orang yang berniat untuk penyalahgunaan. Selain itu secara berkala, mitra Gojek melakukan survei secara berkala agar akun selalu aman di setiap waktunya. Polda Metro Jaya akan menangkap siapa saja yang bermain-main dengan Gojek sehingga bisa dipastikan keamanan tetap terjaga. Bagi Anda yang ingin bergabung dengan gojek, tidak perlu takut lagi karena semua sudah dijamin aman berkat gojek SHIELD.

BACA JUGA:  Kisah Driver Ojol Tak Dibayar saat Kirimkan Makanan , Lantaran Konsumen Lapar tapi Tak Punya Uang

Lihat Juga